Selasa, 05 Juli 2011

Air Wudhu Mengatasi Jerawat

Tumbuhnya jerawat dengan warna kemerahan menjadikan wajah tampak semakin manis, menambah pesona dan daya tarik.Bagaimana jika jerawat yang tumbuh berlebihan menjadikan seseorang merasa rendah diri,dan malu dalam pergaulan. Langit tanpa bintang kurang indah. Begitu dengan wajah, tumbuhnya 1 jerawat menambah keindahan. Langit penuh bintang gemerlap dan cahaya bulan temaram menyinari betapa indah alam semesta. Namun tidak halnya dengan wajah berjerawat.

Jerawat membuat resah pemiliknya. Jangan terlalu khawatir dengan hal tersebut. Jerawat timbul karena salah satu hormon diproduksi dalam jumlah besar yang menyebabkan kulit berminyak dan mudah kotor sehingga mudah ditumbuhi jerawat.

Bagaimana mengatasi hal tersebut ? Caranya sangat mudah. Tips yang paling berhasil dan sangat bermanfaat adalah menjaga kebersihan wajah dengan sering mencuci wajah dengan air wudhu. Orang yang selalu menjaga wudhu akan terhindar dari musibah dan penyakit. Jerawat merupakan suatu penyakit. Bagi siapa yang menjaga dirinya selalu punya wudhu atau selalu suci maka akan terhindar dari jerawat dan jika sudah tumbuh jerawat maka akan terobati. Dengan selalu membiasakan diri berwudhu maka wajah kita akan bersih dan jerawat akan hilang dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar